CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 21 Oktober 2008

DUA HANTU WANITA

Malam itu terasa sangat dingin sekali, apalgi cuaca sangat buruk.sejak sore hujan terus mengguyur jakarta. Boy mengendarai mobilnya dengan sehati hati mungkin, hujan dan kabut sungguh menghalangi jarak pandang. sampai tiba tiba lampu mobil padam dan mobil berhenti mendadak , tak bisa hidup lagi. boy memaki sebisanya, hari yang sempurna. Dia baru saja pulang lembur, menghabiskan pekerjaan kantor yg bertumpuk, boss yg marah marah terus, ditambah dia dapat kabar klo pacarnya hamil, ditambah ini.
“SHIT!!!…..hari yg benar benar sempurna!!!”
boy memutuskan untuk turun dari mobilnya, untuk mencari bantuan. dia kembali memaki maki ketika sadar ponselnya tertinggal di kantor. ia mulai menyusuri jalan yang sepi, kebasahan dan kedinginan, pikirannya melayang entah kemana.sampai ia sadar bahwa ia tidak begitu mengenali jalan ini, dimana ini..? padahal eluruh sudut ibukota biasanya dia hafal…pasti gara gara hujan sialan ini.
entah berapa lama dia berjalan sampai akhirnya dia melihat dua orang perempuan, berdiri di pinggir jalan seperti sedang menunggu angkot atau mungkin taksi. boy sedikit heran, masalahnya selama tadi dia berjalan dia baru sadar tak ada satu kendaraan pun yang lewat.
boy mendekati kedua wanita itu, keduanya memakai pakaian hitam. boy tak bisa melihat wajah mereka , karena tertutup rambut. ia hanya bisa melihat mereka berdua cukup ramping, dan sedikit anggun mengenakan gaun hitam panjang, walau harus diakui agak sedikit aneh juga.tiba tiba boy merasakan hembusan angin yg cukup kencang, sehingga bulu kuduk boy berdiri, namun ia tak mengurungkan niatnya untuk meminjam ponsel pada wanita itu.
boy mendekati wanita itu, dan berbicara sesopan mungkin
“maaf mengganggu…mobil saya mogok disana, kebetulan ponsel saya tertinggal. kalo boleh…bisa saya pinjam hp untuk telepon bengkel…?”
perasaan gugup dan takut tiba tiba muncul pada diri boy. dua wanita itu tak menjawab apa apa, bahkan tak berkata sedikit pun. sombong amat, atau mereka ga dengar…..boy pun mengulangi pertanyaan dia tadi.
kedua wanita itu malah saling berbisik, boy berusah mencuri dengar apa yang mereka bisikan, tapi walau terdengar, boy tak mengerti apapun yg mereka katakan, sepertinya mereka tidak bicara bahasa indonesia.
boy masih menunggu jawaban mereka, namun keduanya tak juga bicara pada boy.tiba tiba salah seorang wanita itu berbalik, untuk pertama kalinya boy bisa melihat wajah mereka. namun boy sangat terkejut saat ia melihat seraut wajah wanita , yang meskipun cantik, namun terlihat pucat dan menakutkan, dengan matanya yang merah.
bukannya jawaban , wanita itu malah tertawa menakutkan. boy mulai menyadari dengan siapa ia berhadapan, seluruh tubuhnya terasa kaku tak dapat digerakkan, namun sedikit kekuatan mampu membuat ia berlari menjauhi kedua wanita itu.
boy tak peduli kemana dia berlari, yang penting lari jauh dari dua mahluk gaib tadi.boy terus berlari dan berlari, hingga ia kelelahan. rasanya sudah cukup jauh dia berlari, namun ketika ia berbalik kedua wanita itu ternyata telah berdiri dibelakangnya.
ia mulai berlari lagi, tak peduli betapa lelahnya. dia terus berlari berharap, ia menemukan seseorang , harapan yang sia sia.tubuhnya mulai berasa tak bertenaga, namun ia enggan untuk berhenti, boy terus memaksakan diri untuk berlari, namun akhirnya tenaganya habis juga, dia terjatuh di jalanan yg sepi.
jantung boy makin berdegub kencang, keringat dingin mengalir, saat kedua wanita itu mendekatinya.
“pergi…..kenapa ganggu saya…pergi….!!:”
wanita itu tak berkata apa apa. salah seorang dari mereka memegang pundak boy, tangannya terasa sangat dingin. tangannya turun perlahan menyusuri dada boy sampai perlahan membuka celana boy.awalnya boy ketakutan, saat wanita itu tiba tiba menggengam penisnya, namun kemudian ia merasakan, kelembutan dan kehalusan tangan wanita itu sangat membuai, membuat boy menikmati sentuhan sentuhannya.
wanita yg satu lagi, meraih tangan boy dan dengan gaya yg erotis menjilati jari jari tangan boy. meskipun boy sadar kalau mereka bukan manusia , namun rangsangan rangsangan yg mereka berikan membuat ia tak peduli….mo setan kek..peduli amat!!
boy memejamkan mata sejenak, menikmati rangsangan mereka,saat ia membuka mata, ia merasakan kehangatan di penisnya, ternyata dua wanita itu sedang bergantian menjilati, mengulum dan menyedot penis boy, bahkan hingga ke zakar.
boy belum pernah mengalami hal ini, maka ia hanya menikmatinya, ia kni benar benar tak peduli , kllo merak kuntilanak sekalipun. yang jelas kedua wanita ini tahu bagaimana membuat boy terbuai.kenikmatan oral mereka membuat boy memejamkan mata, sambil mengacak acak rambut kedua wanita itu.
jilatan jilatan kedua wanita itu semakin membuat boy melayang, jantungnya kian berdegub kencang, ia merasakan bahwa sebentar lagi akan mencapai puncak.
salah seorang dari mereka menjilati dan maminkan zakar boy, disedot dan dijilatinya dengan penuh kenikmatan.
“UUUHH….!!” boy sedikit terpekik saat merasakn penisnya akan meledak“ayo..terus…makin kencang…ayo…..” boy menyemangati mereka, sampai akhirnya boy merasakan klimax yang luar biasa.
boy merasakan semburan keras keluar dari penisnya, ia melihat kedua wanita itu saling berebut menikmati sperma boy, setiap tetesnya mereka lumat, solah minuman yg sangat enak. bahkan mereka masih menyedot nyedot penis boy.
tapi….kenapa semburan ini tak berhenti, sepertinya wanita itu terus menydot sperma boy hingga kering, dan tak akan berhenti..boy maulai ketakutan, seluruh tubuhnya mulai terasa aneh, mereka terus menyedoti cairan tubuh boy lewat penis, dan tak ada yg bisa ia lakukan untuk melepaskan diri.
tiba tiba boy merasakan seperti ada cahaya mobil di depannya, boy berusaha melepaskan diri, tapi sia sia. kedua wanita itu terus menerus menyedoti penis boy.
kemudian boy merasa sangat lemah, pandangannya berkunang kunang, hal terakhir yg dia lihat adalah kedua wanita itu terbang dan menghilang.
saat membuka mata, yang pertama dia lihat adlah dokter dan sustersedang memeriksanya. dan boy merasakan pening dan juga bingung.
“dokter! pasiennya sudah sadar…..” boy mendengar suster berteriak“ooh..bagus..akhirnya….” jawab sang dokter.
perlahan lahan kesadarannya muncul, dan tiba tiba seberkas ingatan muncul, kejadian malam itu!!dia ingat….malam itu hujan dan gelap, mobilnya mogok, tapi tunggu……bagaimana keajadian itu berawal..? memorinya mulai muncul,
hari itu di kantor, ia dimarahi oleh boss besar bahkan diancam akan dipecat, belum lagi segudang pekerjaan yg membuat ia harus lembur. ia ingat, pacarnya mendatangi boy di kantor dan menunjukan tes kehamilan, positif.boy ingat..baru larut malam dia pulang, dan…saat itu hujan, gelap dan ia ingat memacu mobilnya sekencang mungkin. ASTAGA!!!!!!…dia baru tersadar, sevelum mobilnya mogok, bebrapa saat setelah dia keluar dari kantor, dia menabrak orang yg sedang menyebrang, dan membiarkannya tergeletak di jalan. dia menabrak dua orang wanita… kalu begitu, apakah kedua wanita itu adalah memang hantunya atau hanya perasaan bersalah……..boy tak mau mengingat lagi hal itu, dia anggap itu cuma mimpi buruk.
bebrapa hari boy dirawat di rumah sakit, dia diberitahu jika ada yg menmukan dia terbaring pingsan di samping mobilnya, mungkin sedikit serangan jantung membuat dia pingsan.
akhirnya boy diperbolehkan pulang, ia merasa lega. ia berencana untuk berlibur melupakan semua itu. namun saat ia tiba di rumah….astaga…ia melihat dua orang wanita berdiri menunggunya…….dengan senyum yang menyeramnkan…oohh tidakk!!!
hari berjalan dengan seperti biasa bagi dendy, seorang eksekutif muda yang sukses.setiap pagi ia bergegas ke kantornya di sebuah gedung berlantai 30. yang berbeda mungkin kali ini ia agak terlambat tiba di kantor. saat melihat pintu lift hampir tertutup, ia segera menahannya dan masuk kedalamnya, tanpa melihat lagi kanan kiri, hari ini nyaris diawali dengan buruk.
lift mulai bergeriak naik, lantai demi lantai. kantor dendy berada di lantai 24, dan biasanya sampai lantai 10 lift mulai kosong, kecuali jika ada renovasi atau acara acara khusus . san memang sesuai dugaan dendy, lift beberapa kali berhenti antara lantai dasar sampai lantai 10, penumpang lift kian berkurang. sampai akhirnya di lantai 11 , lif mulai kosong, dengan tak sabar dendy menekan tombol lantai 24 beberapa kali, berharap lift bisa tiba secepat mungkin. lift mulai bergerak naik kembali, tapi baru sampai lantai 13, lift tiba tiba berhenti dan seluruh lampu padam.
“sialan….shit!!” dendy menggerutu dan dengan kesal meninju pintu lift.
beberapa saat kemudian lampu darurat menyala, dan dendy baru menyadari ternyata dia tidak sendirian disitu. dua gadis cantik berdiri di belakangnya, dari pakaiannya , dendy menduga mereka adalah mahasiswa yg sedang pkl, atau akan melamar pekerjaan. sejenak dendy terpana melihat kecantikan mereka berdua, rambut yang sebahu, kulit putih halus, dan mereka mempunyai buah dada yang cukup menonjol, rok mereka yang agak pendek pun , memperlihtakan keindahan kaki kaki mereka.
dua wanita itu terlihat saling berbisik, namun dendy tak mengerti apa yg mereka bisikkan, seolah mereka tidak berbicara dengan bahasa indonesia. dendy mencoba sopan dan menyapa mereka…
“hai…dont worry lah…..bentar juga beres.” kata dendy.“enggak kok…” salah seorang gadis itu menjawab. “kita berdua sering kok ngalamin kayak gini, betul kan poppy..?
“iya , susi..”jawab poppy lalu tertawa, dendy merasa ada sesuatu yg aneh.“tapi dendy….kamu harus tahu….sepertinya kita bertiga terperangkap disini memang sudah diatur” lanjut poppy sambil tersenyum aneh. dendy semakin merasakan ada yg aneh, darimana mereka kenal dirinya, karena ia yakin belum pernah ketemu sama sekali dengan mereka
“ooh..jangan bengong gitu dong den….”kata poppy . mereka berdua mendekati dendy dengan genit, sambil membuka dua kancing pakaian atasnya“kita cukup lama menunggu kesempatan ini..” kata susi sambil terus menggoda dendy.
“apa apaan kalian ini…?” dendy bertanya dengan gugup, tak tahu harus berbuat apa.“dan darima kalian tahu nama saya..?” tanya dendy, ia khawatir ini adalah jebakan untuk menjatuhkan reputasinya.
“apakah itu penting dendy..?” tanya susi, sementera dia dan poppy mulai membuka satu persatu pakaiannya . tubuh telanjang keduanya, mau tak mau membuat dendy terpana, tubuh mereka begitu mulus , menggiurkan.
“sebaiknya…jangan deh..” kata dendy, ia masih khawatir ini adalah jebakan.“sudahlah dendy ku…nikmati saja” kata poppy, kemudian berlutut dinatara kedua kaki dendy, sambil melepaskan celananya. dendy sendiri merasa tubuhnya kaku, ia tak bisa bergerak sedikitpun. smentara susi membukai pakaian atas dendy.
susi kemudian menarik tangan dendy, dan menaruhnya di buah dadanya. secara otomatis, jari jemari dendy mulai meremas perlahan buah dada yang ranum itu,sementara di bawah poppy mulai menjilati penis dendy.belum sempat banyak berfikir, tiba tiba susi mencium bibirnya. sentuhan bibir dan lidahnya memberi kenyamanan pada mulut dendy, dan terdengar rintihan lembut sementara dendy masih meremas buah dada susy makin keras.
setelah ciuman maut yg cukup lama, susi memberikan buah dadanya pada mulut dendy. dan refleks lidah dendy mulai menjilati puting susu yg sudah menegang itu, dan tak butuh waktu lama sampai dendy asyik menyedot dan menghisap kedua buah dada susi. dendy merasakan suatu sensasi yg berbeda, dibandingkan buah dada permpuan lain yg pernah ditidurinya. semakin keras ia menghisap, semakin nikmat ia rasakan, dan semakin keras buah dada susi di mulut dendy. walaupun ia masih khawatir ini adalah jebakan, namun kini ia begitu menikmati hidangan di depannya.
kemudian susi menarik diri sejenak dari dendy, dan kemudian ikut berlutu bersama poppy, mereka kini berdua bergabung menjilati, menyedot dan memainkan penis dendy, membuatnya sempat melenguh dengan nikmat, kini ia tak peduli lagi apakah ini jebakan atau bukan.
setelah beberapa lama , dendy mersakan ia akan mengalami orgasme, seiiring dengan poppy, yg menyedot penis dendy makin kuat. dendy pun merasakan penisnya menyembur keluar , dan disambut berebut oleh kedua wanita itu.,tapi apa yang terjadi….ia tak dapat menghentikan semburan yg keluar dari penisnya, bahkan kedua wanita terus menerus bergantian menyedot penisnya dengan keras, dendy mencoba bergerak melepaskan diri , namun ia tak bisa bergerak sama sekali. ia merasakan lemas seolah seolah seluruh cairan tubuhnya tersedot keluar., perlahan lahan pandangannya mulai kabur dan semuanya menjadi gelap.
dendy mulai tersadar saat mendengar suara bising dentangan besi dari arah pintu lift. ia lihat dirinya telah berpakaian lengkap kembali, namun tubuhnya terasa sangat lemas.
“bapak tidak apa apa..?” dendy mendengar suara seorang laki laki saat pintu lift terbuka. “bapak terkurung di lift ini selama sepuluh menit” kata orang itu lagi.
sepuluh menit.? tdiak mungkin, pasti lebih lama dari itu. kemudian terlintas bahwa mungkin ia hanya mimpi. mungkin saja ia tertidur saat lift mati atau mungkin pingsan. dendy tak mengingat kembali kejadian tadi dan bekerja seperti biasa.
hari sudah larut malam saat dendy beranjak pulang, gedung itu sudah sepi. denga tubuh lelah dendy memasuki lift yang kosong, dan lif pun bergerak turun dengan perlahan. tepat di lantai 13, lift berhenti dan .astaga….dua orang wanita masuk ke dalam….mereka susi dan poppy….wanita tadi pagi. dan sekejap lif tiba tiba kembali mati, dendy hanya terduduk lemas….dan bergumam……”"ooohh…tidak…..”

0 komentar: