CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 02 November 2008

Made In Germany

'Jagurduk' baru pulang dari Jerman. Setelah 5 tahun belajar di negerinya Hitler akhirnya berhasil juga 'Jagurduk' menggondol gelar Dr. Ing. di bidang Aeronautika.
Tidak lama setelah melepas lelah sejenak akibat Jet-leg dalam penerbangan Frankfurt-Polonia Medan,disambung lagi dengan naik Taxi ke kampungnya di pinggir Toba, maka mulailah Jagurduk berbual-bualdengan saudara-saudaranya yang sudah lama tidak berjumpa dan dianggapnya masih 'ulok' itu.
"Wah hebaat kali negeri Jerman itu bah, tidak ada apa-apanya negeri kita ini dibanding negara itu. Benarbenar maju sekali. Aku kalau tidak terpaksa maulah aku tinggal di sana saja.
"Coba kalian bayangkan disana kita tak perlu capek-capek lagi memotong babi atau kerbau untukmendapatkan daging. Dengan satu alat yang sangat canggih, maka babi atau kerbau hidup tinggal kitamasukkan ke dalam mesin itu, maka dalam sekejap akan keluar steak dan sosis.
Sambil tidak lupa Jagurduk membayangkan bentuk 'sosis' pada saudara-saudaranya".
"Hi Jagurduk" teriak Tulang Pangaribuan yang dari tadi diam saja. "Kalau cuma itu, tidak perlu kau sombong kali. Disini 30 tahun yang lalu bapak kau malah lebih hebat lagi, dia masukkan 'sosis'nyake Mesin Mak kau maka keluar 'kerbau' macam kau ini".
Jagurduk langsung tripping(san)!

0 komentar: